Rabu, 29 Mei 2013

Biodata Rena Nozawa JKT48 Team J



Nama : Rena Nozawa
Tanggal Lahir :
Golongan Darah : B
Horoskop : Taurus
Tinggi Badan : 167cm
Nama Panggilan : Rena-Chan
Binatang Favorit : Kucing
Klub Favorit : Liverpool 
 

Setahuku Tentang Rena-Chan :
Rena-Chan itu member JKT48 yang asli Jepang 100% (tapi kata kakakku yang pernah bilang dia Cina, aduh!!!! ごめんなさい Rena-Chan*____*) yang kedua orang tuanya juga warga negara Jepang, Rena-Chan lahir di Nagoya, Aichi, Jepang (hihihihi dia orang kansai ^___^), tapi dia tumbuh besar di Tokyo ibukota Jepang. Ayahnya seorang news editor koran Jepang yang hidup nomaden alias berpindah-pindah. Akibat berpindah-pindah itulah Rena-Chan bisa fluent beberapa bahasa, seperti Jepang, Inggris, dan Perancis. Jangan khawatir kalo Rena-Chan enggak bisa bahasa Indonesia, Rena-Chan udah dua tahun di Indonesia, jadi belajar Bahasa Indonesianya masih dalam proses. (bahasa Indonesia lebih mudah dari bahasa-bahasa yang ada di dunia menurutku sih :o)

 

Jika menyanyi Rena-Chan ini mempunyai suara yang unik (menurut pendengaranku) artinya berbeda dengan beberapa member lainnya. Suara yang sangat khas sekali yang benar-benar dimiliki oleh perempuan Jepang yang ehmmm... tau sendirilah perempuan Jepang suaranya imut-imut. (coba deh dengerin lagunya sister groupnya :))

 

Rena-Chan suka warna pink dan blue baby (warna blue baby itu warna yang biru muda dan ada bercak-bercak putih sepertinya *__*). Makanan Indonesia yang disukainya juga disukai oleh orang luar negeri lainnya dan itu Nasi Goreng (beda kayak temenku yang enggak suka Nasi Goreng -____-). Selain Nasi Goreng, Rena-Chan suka makanan manis kayak permen, ice cream, dan coklat (aduh udah manis suka yang manis-manis ahahahhaa :D). Rena-Chan juga suka Umeboshi, Umeboshi itu semacam buah khas jepang yang rasanya asam untuk menghilangkan masuk angin (perlu dicoba yang natural begini :D). Ada lagi makanan yang di sukai Rena-Chan namanya Sour Plum (terlihat seperti buah yang berwarna hijau muda)


Ibarat pepatah nih ya 'buah pasti tidak jatuh dari pohonnya', nah cocok sekali dengan Rena-Chan, tau kenapa? Karena senang sekali membaca (buku misteri dan buku fantasi) dan bercita-cita menjadi penulis seperti ayahnya yang seorang news editor bisa diliat juga di biodata twitternya nih "JKT48 member, Daydreamer, Fantasy writer, I got unicorn on my bed" kalo di Indonesiakan sih seperti ini "member dari JKT48, Pemimpi, Penulis Cerita Fantasi, Saya mendapatkan unicorn di tempat tidurku". Terlihat juga saat di jikou shokai-nya (perkenalan) yang berbunyi, "I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu!" yang bila diterjemahkan ke dalam Bahasa Indonesia menjadi, "saya seorang pemimpi, dan seorang calon penulis. Saya Rena! Salam kenal!"

 

Rena-Chan suka boneka juga, hmmm kira-kira bentuknya kayak Teddy Bear, Panda, dan Rilakkuma. (rilakkuma itu boneka panda Jepang, yang menurutku emang unyu ^___^ aku mau kalo dikasih Rena-Chan :P , warnanya rilakkuma coklat dan putih, yang ditemani seekor anak ayam yang berwarna kuning)

Nah itu dulu yah tentang Rena-Chan :D , siapa yang langsung jadi fansnya Rena-Chan ?___? , fansnya Rena-Chan itu namanya Renaissance.
Maaf nih kalo ada yang salah tentang Rena-Chan, maaf lagi kalo aku tau banget tentang Rena-Chan kan aku emang fansnya Rena hihihihihi ^___^ enggak apa-apa kan?

Nih aku kasih Social Medianya si Rena-Chan, Tinggal di Klik!!!!!!!
G+ Rena Nozawa
Twitter Rena Nozawa
FansPage Rena Nozawa
http://www.youtube.com/watch?v=AwdXuKMS2wM&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please Koment!